Luangkanlah waktu untuk beristirahat walau hanya beberapa menit J.

Selasa, 23 April 2013

Cheat Cash Social Empires Permanen

Penulis: Fathul Husnan | 14.37 Kategori: ,

Halo sahabat Fun Gamez 4 All, kali ini Fun Gamez 4 All akan memberi petunjuk bagaimana caranya mendapatkan cash gratis dan permanen di game Social Empires. Pada postingan sebelumnya, Fun Gamez 4 All telah memposting "Cheat Cash Social Empres Tidak Permanen" nah sekarang kita akan belajar cara cheat cash yang permanen. Cheat yang permanen lebih sulit di bandingkan dengan cheat yang tidak permanen, jadi jika kamu ingin yang lebih mudah dan simpel, silahkan baca postingan saya yang sebelumnya yang berjudul "Cheat Cash Social Empires Tidak Permanen". Nah... tunggu apa lagi ayo di coba!


  • Cheat Engine 6.1 atau diatasnya. jika belum punya klik disini atau disini
  • Browser (Tested: Mozila Firefox & Google Chrome 100% Work)
  • Level 15 atau lebih di Social empires
  • Kode 1 : 
  • Kode 2 :

1. Login ke facebook kamu atau klik disini.
2. Buka Social Empires atau klik disini.
3. Buka Cheat Engine.
4. Pada Cheat Engine, klik icon komputer yang terletak pada pojok kiri atas.
 
5. Jika kamu menggunakan Mozilla Firefox, pilih FlashPlayerPlugin yang kedua, jika kamu mengguakan Google Chrome, pilih chrome.exe yang benar.
6. Setelah itu klik tombol Open.
7. Pada Value Type pilih Array of byte.
8. Pada Social Empires, klik World (gambar bumi) => Tourney.
9. Pada Tournament Arena, pilih FRIENDS TOURN.
10. Sekarang pilih The Best. Ingat! jangan klik OK.
11. Pada cheat engine, masukkan kode 1 kedalam kolom Array of byte. Setelah itu klik tombol First Scan.
12. Seleksi semua address yang ada di samping kiri, lalu klik tombol kursor merah agar address tersebut pindah kotak yang bawah.
13. Seleksi semua address yang ada di kotak bawah, lalu tekan tombol Enter pada keyboard kamu.
14. ganti kode tersebut dengan kode 2, setelah itu klik tombol OK.
15. Sekarang klik tombol OK pada Social Empires.
16. Setelah itu Social Empires-mu akan eror. Reload browser-mu.
17. Tunggu higga loading Social Empires selesai...
18. Jika sudah selesai, klik World => Tourney.
19. Pada Tounament Arena, klik tombol Cancel Tournament.
20. Klik Yes.
21. Tunggu sebentar... sekarang lihatlah cash-mu bertambah 50 dan ini adalah cash permanen, jadi jika kamu me-reload browser-mu, cash-mu akan tetap 50.

Bagaimana menurutmu? Sulit atau mudah? Kalau menurut saya sih... cara yang ini lebih sulit, karena kita hanya mendapatkan 50 cash sekali cheat, tapi kalau yang tidak permanen, kita bisa mendapatkan hingga 25.000 cash. Lakukan cara ini berulang-ulang sampai kamu mendapatkan cash yang belimpah! Masih bingung dengan cara di atas? Tenang saja... saya juga menyediakan video tentang "Cheat Cash Social Empires Permanen" yang bisa kamu download pada link yang saya sediakan dibawah postingan ini, jika link tersebut sudah rusak, tolong tuliskan di komentar ya... agar nantinya saya reupload file-nya dan saya perbarui link downloadnya. Mau cheat yang lainnya? Klik disini!

NB: Saya sarankan untuk tidak memutar video ini pada Windows Media Player, karena mungkin hasilnya tidak maksimal, dan saya sarankan untuk memutar video ini pada VLC atau pemutar video lainnya selain WMP. (Tested: VLC 100% Perfect)


Indowebster.com
Single Link | 25.60 MB

Mediafire.com
Single Link | 25.60 MB

Sendspace.com

 


Apa Pendapatmu?:

242 komentar:

  1. select all adressnya gimana????

    BalasHapus
  2. 1. Klik address yang paling atas
    2. Tekan tombol SHIFT
    3. Klik address yang paling bawah

    BalasHapus
  3. bisa kok gan, masih 100% WORK

    BalasHapus
  4. gw aja ga punya cash samppe 100. yang ada ggw suruh beli dulu

    BalasHapus
  5. gak bisa gan..
    aku dah berulang kali coba..

    BalasHapus
  6. Gan aku ada cheat juga cash lebih simple tapi g permanen
    Add FB gw ni bagasprimanugraha@yahoo.com
    Coba liat sosial empire ku mantap cheat cashnya sih g permanen tapi mudah gan pakenya!!!!!!!!

    BalasHapus
  7. Gan kalo cheat Dragon City ada g ?????

    BalasHapus
  8. @Anonim : Setelah pilih THE BEST jangan klik OK gan, ikuti langkah selanjunya dulu, biar bisa beli yang THE BEST

    @Ahmad : Masih bisa gan, saya baru aja coba dan masih 100% WORK, coba lihat video tutorialnya (download)

    @Bagas : Kalo cheat cash yang gak permanen disini juga ada kok :D. Cheat dragon city ada gan tapi cuma cheat jumlah farm, nanti saya posting

    BalasHapus
  9. iya gan, maaf ya... hari ini adf.ly memang sedang ada gangguan
    kalo mau liat videonya, liat aja di FP Fun Gamez 4 All

    BalasHapus
  10. yah... niatnya mau posting "Cheat Dragon City Jumlah Farm" ternyata dah gak work :(

    BalasHapus
  11. gan work sekarang ane punya 100 cash permanent

    BalasHapus
  12. gan yang ikut friend tourn ane cashnya 0 di apain biar bisa

    BalasHapus
  13. hahah cash ku akhirnya 1000

    BalasHapus
  14. @Gokil : Masih work kok gan... sudah saya coba dan masih 100% work

    @Anonim1 : Coba ikuti langkah selanjutnya

    @Anonim2 : SELAMAT :D

    BalasHapus
  15. mantap gan ,,, makasih ni inponyaa

    BalasHapus
  16. 10000000000000000000% PERMANEN + WORK GAN !!!!!!!! MAKASIH INFONYA!!!

    BalasHapus
  17. di ane g da flashplayerplugin gan, jd kudu gimn

    BalasHapus
  18. @Anonim : pilih Plugin-Container.exe

    BalasHapus
  19. oke thank's ya gan :)
    cheat nya work gan :)

    BalasHapus
  20. @Anonim1 & Deo : sama-sama :D

    BalasHapus
  21. weh cheat'y manjur gan

    TQ gan

    BalasHapus
  22. yg ane ke detect bro, gimana nih?

    BalasHapus
  23. Waw Mantep gan (Y) Gw permanen

    BalasHapus
  24. @Wahyu: kedetect apanya?

    @Rinaldo: selamat (^_^)

    BalasHapus
  25. boleh di copas gag gan artikelnya

    BalasHapus
  26. WORK BANGET GAAAAAAAAAAAAAAAN, MANTAPPP

    BalasHapus
  27. wkowkowkowkw makasih bang :D invite gue fb egy.citiyou

    BalasHapus
  28. bang kalo mau continu harus reload ya :v

    BalasHapus
  29. @Bandyaga: Boleh aja, tapi jangan lupa cantumkan sumbernya ya (^_^)

    @Irman: Selamat (^_^)

    @Aku: OK nanti saya add (^_^). ya gan harus reload dulu

    BalasHapus
  30. Dari google chrome gabisa ya gan???? :(

    BalasHapus
  31. bisa kok gan, tapi cara ke 5 bukan pilih FlashPlayerPlugin.exe, tapi pilih chrome.exe di Cheat Engine-kan ada banyak, pilih yang paling bener, makanya lebih ribet kalo pake Google Chrome

    BalasHapus
  32. kalo nggak ada flashnya di procces list gmana broh?

    BalasHapus
  33. coba agan downlaod Flash Player yang terbaru, trus instal, abis itu restart laptop/komputer agan

    BalasHapus
  34. sob.......add fb w rezpector.santry@yahoo.com

    BalasHapus
  35. ni bisa kena banned gk ??

    BalasHapus
  36. Aku Cancel kocx nggak bisa yaa

    BalasHapus
  37. @MUSTIKA: link fbnya apa?

    @Anonim: kalo itu saya kurang tau gan, tapi saya gak pernah kea banned kog

    @Amir: coba ulang dari awal, mungkin ada yang terlewat

    BalasHapus
  38. sip,thanks ya Bang

    BalasHapus
  39. nggak bekerja nih gan cheatnya.. udh gw coba dri tadi

    BalasHapus
  40. gan , mouse ane loading mulu , lama nihh gan

    BalasHapus
  41. @adit&Anonim: Masih work kok gan, sudah saya coba lagi, coba ulangi dari awal, mungkin ada yang terlewat

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada efek samping a gg bro????


      Hapus
    2. Menurut pengalaman, sampai sekarang gak ada gan

      Hapus
  42. gua gx bisa cheat
    gimana klo lo krmin gua cash aja 1.000 Cash, gua bayar
    10.000 Pulza gimana
    ^_^

    BalasHapus
  43. harus lv 15 ya gan???

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan, soalnya Tourney cuma bisa diakses pas lv 15 keatas

      Hapus
  44. tapi cara no 15, harus punya cash ya? aq klik ok ga bisa kalo cashnya kurang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. codenya sudah di ganti apa belum

      Hapus
  45. gan napa gak bisa di create turnament ya

    BalasHapus
  46. cara nyimpen unit gmn gan ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada di postingan saya yang lain, judulnya "Cara Menyimpan Dan Menjual Unit Di Social Empires"

      Hapus
  47. cash ane kx ga bsa d pke yach??

    BalasHapus
    Balasan
    1. loh!! kok gak bisa?? coba ulangi dari awal, mungkin ada yang terlewat

      Hapus
  48. gan gua gak bisa maen social empires kenpa gan ...............
    pa kerena habis cheat cash................................. ????????????????

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah... kalau menurut saya sih... gak ada hubungannya sama cheat cash, soalnya saya sendiri sering pakai cheat cash, dan sampai sekarang Social Empires saya masih aman-aman aja kok... kalau memang saya sendiri sampai kena banned, saya gak berani nge-post cheat ini gan.

      Hapus
  49. kk cheat yg cara kelima aq g ada flash player plugin bagaimana cra mengatasinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. caranya agan harus download dan instal Flash Player terbaru

      Hapus
    2. gan kan q dah instal Flash Player terbaru tapi kok gak ada gambar flash player plugin di CE 6.2q yah??

      Hapus
    3. LOH!!! KOK BISA!! Coba agan chat FB saya namanya "Fathul Husnan (Masternya-Blogger)"

      Hapus
  50. TUHAN!!!!!!!
    TERIMA KASIH YANG AMAT SANGAT BESAR KEPADA FATHUL HUSNAN
    WORK 100000000000000000000 PERSENT, MAKASIH BANGET YA

    BalasHapus
  51. bro mana cheat exp.a ?
    d tunggu d facebook kok kgag d inbox.in .. :D


    by : Waka

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya lagi buat videonya gan, tunggu sampai besok ok :D

      Hapus
  52. berhasil berhasil hore

    BalasHapus
  53. ane sangat berterima kasih ama yg punya ni blog, sangat membantu. btw dragon city food permanent ditunggu gan.suwon

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sama-sama (^_^)
      Sorry gan, cheat itu dah gak work

      Hapus
    2. Sorry gan, cheat itu (Dragon City) dah gak work

      Hapus
  54. download cheat enginenya kok ga bisa dibuka?

    BalasHapus
    Balasan
    1. cheat engine versi berapa gan, nanti saya cek

      Hapus
    2. cheat engine 6.2.....gak bisa di download tu,,kasih panduan downloadnya donk...:-)

      Hapus
    3. kalo mau download kan, tunggal klik link yang sudah saya sediakan...

      Hapus
  55. gan , gimana ya mau seleksi smua adress d step yg ke 12 dan 13 ? capek deh mau tukar sattu satu .. mohon d balas agan ..

    BalasHapus
  56. ok, ini caranya:

    Step 12:
    1. Klik address paling atas
    2. Tekan tombol SHIFT sambil klik address paling bawah

    Step 13:
    1. Klik address yang mana saja
    2. Tekan tombol CTRL+A

    BalasHapus
  57. Gan ! ini bagaimana punya aku og malah eror gc selesai-selesai

    BalasHapus
    Balasan
    1. LOH!! Kok bisa, apa koneksinya yg error??

      Hapus
  58. Gan .. gua mau dapetin Gods ada gak gan TQ gan d bls

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada coba cek di post saya yang judulnya "Cheat Codes Social Empires"

      Hapus
  59. gan kok punya aku gk bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ulangi dari awal, mungkin ada yang terlewat

      Hapus
  60. gan punyaku gk ada tulisan FlashPlayerPlugin sama chrome exe gimana trus gan? please bantu aku gan

    BalasHapus
  61. thaks gan yahooo! 100% work !

    BalasHapus
  62. punyaku berhasil gan tp kok klo udh buat beli gk bisa cash tidak mencukupi padahal yg di beli cuma 18 cash

    BalasHapus
  63. oooh udh bisa kok gan thank you very very very much yah..

    BalasHapus
  64. Gan munya GW gk ada FlashPlayerPlugin gimana Nih

    BalasHapus
  65. Tolong jawab GAn Pliss

    BalasHapus
  66. Ternyata ada Thanks

    BalasHapus
  67. ribet ngopy semunya gan biar cepet gimana

    BalasHapus
    Balasan
    1. ngopy apa maksudnya?? Ngopy semua address ke kotak bawah (address list)? kalau itu caranya:
      1. klik address yang paling atas
      2. tekan SHIFT sambil klik address yang paling bawah

      Hapus
  68. Thanx ..
    Work 100 %
    #Rio

    BalasHapus
  69. bagaimana nih cara mengecheat social empires.,???

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya.... ikutin cara diatas gan, kalau mau saya pandu, chat lewat FB aja gan biar lebih gampang, nama FB saya Ir Fathul Husnan

      Hapus
  70. Mantap Berhasill...
    Tq yaa...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tpi Koq Gk Perm

      Hapus
    2. permanen kok gan, oh ya inget! yang di maksud permanen itu bukannya "Gak Habis-Habis" tapi, yang di maksud permanen itu "Cashnya Gak Ilang Kalo Di Reload Browsernya", soalnya banyak yang ngartiin kalo permanen itu cashnya gak habis-habis padahal bukan itu maksudnya

      Hapus
  71. gan ada cheat social wars?sama dragon city?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak ada gan, mungkin habis lebaran baru saya share

      Hapus
  72. name: Ir Fathul Husnan
    cash: 10, xp: 322.978, level: 58
    gold: 425.168, stone: 1.000.205, wood: 1.817.178, food: 1.968.919
    ------------------------------
    name: Ir Fathul Husnan
    cash: 1.000.000.000.000.000.000, xp: 322.978, level: 58
    gold: 425.168, stone: 1.000.205, wood: 1.817.178, food: 1.968.919
    ------------------------------
    unplik: xaga konohasage

    BalasHapus
    Balasan
    1. wih.... tumben nih.... bagi-bagi cash ke saya (^_^), banyak lagi (^_^). Ini pake tool kan? bukan cheat di atas? kalo cheat di atas gak mungkin bisa nyampe 1.000.000.000.000.000.000 cash, pasti lama (^_^), thx ya gan (^_^), saya juga dak cek di Social Empires saya, bener-bener terkirim, kirain boongan (^_^), thx ya (^_^

      Hapus
    2. bagi aku jgua dong :D https://www.facebook.com/Muhammad.Rafiq.Azhar?ref=tn_tnmn

      Hapus
  73. kok punyaku gak ada flashplayer plugin ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. download & instal Mozilla Firefox & Flash Player yang baru dulu gan...

      Hapus
  74. siapa mau gue cheatin kaya diatas

    BalasHapus
    Balasan
    1. akuuu https://www.facebook.com/Muhammad.Rafiq.Azhar?ref=tn_tnmn

      Hapus
  75. sayyaa mau di cheatin bang fb saya : pro axel stevend

    satu satunya yang namanya itu cuma fb gua doank pliss gan tolong kirimin
    @an huda

    BalasHapus
  76. Yes Alhamdullilah Berhasil :D

    BalasHapus
  77. mke Plugin Container jga bisa

    BalasHapus
  78. masa' sih gan.... saya dah pernah coba, tapi gak bisa ya... mungkin tergantung amal kali ya (hehehe.... (^_^))

    BalasHapus
    Balasan
    1. bro kenapa plugin flashnya yang kedua ama yang pertama juga gw gak ada

      Hapus
    2. Download & instal Mozilla Firefox & Flash Player terbaru gan

      Hapus
  79. gan ane coba pki case yang g permanet biar dapat 100 cash terus mau tes yang permanet g bisa masuk

    BalasHapus
    Balasan
    1. maksudnya gak bisa masuk ke mana?

      Hapus
    2. kagak gan udh bisa kemaren waktu ane pki yg g permanet biar dapat 100 cash lupa ane ubh cash -> ke wood lagi

      Hapus
  80. gan kagak bisa gan cheat nya kagak work gimana nih gan????

    BalasHapus
    Balasan
    1. bisa kok gan, baru aja saya coba... coba ulangi, mungkin ada yang terlewat

      Hapus
  81. Thanks gan,,Postingnya emang the bast

    ^_^

    BalasHapus
  82. thanks cheatnya terbaik dari yang terbaik

    BalasHapus
  83. Gan, ane awalnya bisa, tpi ne kog ndak bisa ya?
    apa tiap hari perlu bbrp kali sja?

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak juga gan, saya pernah 1 hari mungkin ada 15x ngecheat

      Hapus
  84. dah ga bisa klik tourney'a..server detect illegal operation ya..???

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah direlod gan..tp masih ga bisa..apa karnaterlalu banyak ya?

      Hapus
    2. team di tourney'a ga bisa muncul2 gan..loading terus..gmn solusinya gan...

      Hapus
    3. kalo masalah "team di tourney'a ga bisa muncul2" saya juga sering mengalami yang seperti itu, dan saya sendiri gak tau solusinya, biasanya yang kyak gitu itu, gara-gara internetnya lemot

      Hapus
  85. gag bisa gan, Cash tdk mencukupi untuk The best,
    ane cm ada 8,
    pdhal mw ngecit buat dpt Cash :'(

    BalasHapus
    Balasan
    1. coba ulang, mungkin ada yang terlewat gan, soalnya kalau gak ada yang terlewat bisa pilih The Best tanpa punya cash sedikitpun

      Hapus
  86. gak jalan lagi

    BalasHapus
  87. Balasan
    1. ya... makasih kunjungannya (^_^)

      Hapus
  88. mohon pencerahannya, ko setelah saya melakukan semua nya, Social Empires saya tidak terjadi error ya? kenapa ya agan-agan? tolong penjelasannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kyak gitu, biasanya agan salah masukin kode, atau mungkin ada salah satu step yang terlewat, coba ulangi dari awal, mungkin bisa

      Hapus
    2. sya udh bbrpa x cba bos
      tpi ttep s'gtu cash sya y

      Hapus
    3. oo... gitu, saya sendiri belum nyoba lagi... soalnya saya masih sibuk... nanti kalau dah gak sibuk, saya coba tes ulang cheat ini

      Hapus
  89. ko g bsa bos...
    cash sya msih ttep s'gtu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok, nanti kalau dah gak sibuk, saya coba tes ulang cheat ini

      Hapus
  90. cheat engine ada virus nya gk

    BalasHapus
  91. gan,browsernya ngax mau eror di tunggu 1 jm masih tetep ngax eror,gimna nhi gan apa solusinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyaknya cheat ini dah gak bisa gan alias dah gak work... soalnya banyak yang ngomong kalo cheat ini gak work

      Hapus
  92. saya gk ada flashplayer plugin nya kalo gk ada gimana tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. download & instal Mozilla Firefox sama Flash Player yang versi terbaru gan

      Hapus
  93. apakah menggunakan cheat ini akan terkena virus?

    BalasHapus
    Balasan
    1. gak kok... 100% Terjamin Keamanannya (^_^)

      Hapus
  94. Klo Nggak Punya Skill pke CE pasti nggak work lah....

    BalasHapus
  95. gan kalo pake google chrome,chrome.exe nya yang mana?

    BalasHapus
  96. makasih Min... sukses full... kalo ad post cheat dragon city ya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hm... Dragon City susah gan di carinya (T_T)
      tapi, saya akan usahakan (^_^)

      Hapus
  97. haha.. ajiib gan Nice..inilah ilmu..di ajarkan n di amalkan.. xixixxii :p
    -Agung-

    BalasHapus
  98. BISA 100% WORK :)

    BalasHapus
  99. gan, kalo cashnya 0 bsa gak?

    BalasHapus
  100. Balasan
    1. bisa gan... coba Cheat Cash Social Empres Tidak Permanen , selain dapet cash, agan juga bisa dapet gold, food, wood, dan stone permanen.

      Hapus
  101. gan gimana kalau browser gue pake torch, bisa gakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. Waduh... browser apa tuh.... saya malah gak tau (-_-")

      Hapus
  102. thanks gan atas cheatnya

    gan cheat dragon city sama social wars dah ada belum

    BalasHapus
  103. gan boleh sampai berapa kali cheat ini,kalo berulang-ulang,di banned nggak?

    BalasHapus
  104. Stlah ane klik ok d sos emp yg muncul ket bhwa sya tdak pnya ckup cash...

    pke chrome...
    gmn MIN?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu masalahnya ada cara yang terlewat gan, atau salah masukkin kodenya, coba ulangi dari awan, dan lebih teliti lagi...

      Hapus
  105. kok tulisannya pas buka friend tournament gini our server detetect an ilegal server

    BalasHapus
    Balasan
    1. Justru itu cara yang bener gan.... mank harus ada pesan "Our server detect an ilegal server" (error)

      Hapus
  106. gan klo cashnya nggk sampai 50 cheatnya masih bisa di pake nggk???

    BalasHapus
  107. ane udah coba gac tpi kq blum bsa...
    mhon bantuannya

    BalasHapus
  108. gan punya ane stelah klik "ok" bener ada tulisan Our server detect an ilegal server" (error) tapi kok loading nya gag selese2 ya?

    BalasHapus
  109. kaka ko chit sosial empires nya ga jalan ka..

    BalasHapus
  110. gan, ini dah download cheatnya versi 6.3 minta password, tolong passwordnya apa?

    BalasHapus

5 Aturan berkomentar:

1. Dilarang berkata kotor! Atau komentar akan di hapus!
2. Dilarang menjelek-jelekkan blog ini! Atau komentar akan di hapus!
3. Dilarang promosi apa saja! Atau komentar akan di hapus!
4. Dilarang menggunakan "Anonim"! Atau komentar tidak akan dibalas!
5. Jika tidak punya akun, silahkan gunakan "Name/URL"! Jangan "Anonim"!

Berkomentarlah dengan baik, karena perkataan merupakan cermin kepribadian kamu....!!

Terimakasih

  • RSS
  • Facebook
  • Twitter
  • Youtube